Ingin Menghilangkan Bau Pada Lemari Kantor Anyar Anda ? Gunakan Saja Irisan Sabun Mandi


Sudah menjadi rahasia umum jika perabot kantor seperti lemari yang baru didatangkan memiliki bau yang tidak sedap. Terlebih jika lemari kantor tersebut terbuat dari material kayu yang menggunakan bahan kimia dalam proses pelapisannya. Karena bau yang tidak sedap tersebut, maka tak heran jika berbagai cara dilakukan agar bau tidak sedap tersebut dapat hilang dalam waktu sekejap.

Sebetulnya, ada berbagai bahan yang dapat digunakan untuk mengusir bau tak sedap pada perabotan kantor anyar seperti lemari kantor. Mulai dari yang paling sulit hingga yang paling mudah didapatkan semuanya telah teruji secara efektif untuk menghilangkan bau pada lemari kantor anyar. Salah satu bahan yang mudah didapatkan adalah sabun atau lebih tepatnya sabun batang.

Sabun batang merupakan salah satu barang yang biasanya digunakan oleh banyak orang untuk mandi atau sekedar mencuci tangan. Sabun batang dipilih selain karena hemat namun juga dapat membersihkan secara efektif bagian tubuh manusia. Tak hanya itu, sabun batang juga ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap pada perabotan kantor anyar di ruangan Anda loh. Cara menggunakan sabun mandi untuk menghilangkan bau tak sedap pada lemari adalah dengan melakukan pengirisan menjadi beberapa bagian agar aroma harum yang terkandung dalam sabun mandi bisa keluar. Setelah irisan dari sabun mandi telah siap, Anda bisa meletakkannya pada berbagai sudut yang ada pada area perabotan kantor anyar di ruangan Anda seperti pada lemari. Selain mudah didapatkan, proses ini juga tidak membutuhkan waktu terlalu lama. Anda hanya perlu menunggu setidaknya 24 jam agar diperoleh hasil yang maksimal dan bau tidak sedapnya bisa hilang secara menyeluruh. Dengan demikian perabot kantor di gedung yang baru Anda datangkan dapat digunakan dengan segera tanpa harus menunggu lebih lama lagi.

Itulah ulasan mengenai penggunaan sabun batang yang telah terbukti efektif untuk menghilangkan bau tak sedap pada perabot kantor anyar. Tertarik untuk mencoba ? 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »