Bersalin Lebih Mudah dengan Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit


Biaya persalinan makin hari memang makin mahal. Hal itu dipengaruhi oleh pilihan ruang inap, metode persalinan, sampai perawatan bayi di rumah sakit. Salah satu solusi dalam membayar biaya persalinan adalah dengan mengajukan pinjaman online tanpa kartu kredit. Yuk simak baik-baik ulasannya di bawah ini.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Online Tunaiku ?
Cara mengajukan pinjaman online tanpa kartu kredit terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi website Tunaiku, mengisi berapa jumlah pinjaman Anda, dan juga mengisi formulir online di sana. Selain itu, Anda juga harus mengunggah beberapa dokumen pribadi Anda.

Pinjaman ini bisa Anda ajukan tanpa membutuhkan jaminan dan kartu kredit. Proses pengajuannya pun simpel dan mudah, Anda tidak perlu datang dan antri ke bank untuk mengajukan pinjaman. Cocok untuk Anda yang sedang menyiapkan dana untuk persalinan.

Apa Saja Biaya yang Bisa ditutup dengan Pinjaman Online Tunaiku ?

Begitu Anda dinyatakan positif hamil, tentunya sudah mulai banyak anggaran yang harus Anda siapkan. Terutama, untuk persalinan itu sendiri. Nah, berikut merupakan kebutuhan-kebutuhan yang bisa Anda bayar dengan pinjaman online Tunaiku.

1. Biaya Pra Persalinan
Bisa dibilang, biaya pra persalinan cukup banyak dan juga banyak proses yang harus Anda lewati dalam stage ini. Misalnya saja, pemeriksaan kehamilan rutin, USG 3 dimensi atau 4 dimensi, persiapan kebutuhan bayi, dan lain sebagainya.

2. Biaya Persalinan di Rumah Sakit
Saat ini, biaya persalinan semakin mahal. Apalagi, jika Anda terpaksa harus melahirkan melalui operasi caesar, pasti biaya yang dibutuhkan pun semakin besar. Oleh karena itu, pinjaman online dari Tunaiku ini dijamin bisa membantu Anda mendapatkan dana cepat untuk biaya persalinan ini.

3. Biaya Pasca Persalinan
Tidak hanya proses persalinan yang membutuhkan banyak biaya, pasca persalinan pun Anda tetap memerlukan biaya yang banyak. Misalnya, untuk inkubasi bayi yang terkenal mahal, imunisasi bayi, akikah,  dan berbagai kebutuhan bayi lainya selama di rumah sakit. 

4. Perlengkapan Bayi
Setelah melahirkan bayi, pasti Anda membutuhkan banyak perlengkapan bayi seperti pakaian, celana, popok, kasur dan bantal bayi, boks, stroller, alat mandi bayi, dan lain sebagainya. Semua perlengkapan ini diperlukan untuk menunjang kenyamanan dan kesehatan bayi Anda sendiri. 

5. Susu Formula
Beruntung bagi Anda yang bisa langsung memberikan ASI secara ekslusif kepada si buah hati yang baru lahir. Namun, kadang ada ibu yang tidak bisa mengeluarkan ASI karena hal-hal tertentu. Karenanya, pengeluaran pun harus ditambah dengan susu formula untuk bayi yang biasanya bisa menguras biaya hingga 500ribu rupiah per bulan.

6. Biaya Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan seperti BPJS Kesehatan sangat penting untuk meringankan dalam segi finansial. Akan tetapi, untuk mendapatkan asuransi ini Anda juga diharuskan mendaftar dan membayar secara rutin setiap bulan. Namun, pemakai asuransi ini harus antri panjang untuk mendapatkan fasilitas kesehatan.

Jika Anda tidak cukup sabar dengan antrian asuransi kesehatan, Anda bisa menempuh jalan lain seperti mengajukan pinjaman online di Tunaiku. Selain bisa untuk membayar biaya persalinan, pinjaman ini juga bisa digunakan untuk membayar premi asuransi kesehatan Anda dan juga buah hati Anda.

Nah itu dia ulasan mengenai biaya-biaya yang bisa ditutup dengan pinjaman online tanpa kartu kredit yang pastinya akan membuat pembiayaan persalinan semakin mudah. Jika Anda butuh dana dadakan untuk biaya persalinan, cukup ajukan pinjaman secara online ke Tunaiku saja! Dijamin prosesnya cepat dan memudahkan pembiayaan persalinan Anda. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »